Translate :)

Selasa, 27 November 2012

Cleopatra Djapri keluar dari JKT48

Cleo mundur dari JKT48 !!!

Setelah Ochi keluar dari JKT48, sekarang giliran Cleo yang keluar dari JKT48. Ini dilihat di Twitter Cleo semalem. 
#Fact : Cleopatra Djapri adalah member dengan twitter follower paling banyak nomer 4 di JKT48 setelah Nabilah, Melody, dan Ochi#Fact : Cleopatra Djapri dan Ve adalah member gen 1 tertinggi nomer 3 setelah Rena & Diasta#Fact : Cleo mendapatkan nilai bintang dari Aki-P pada waktu audisi gen 1. Karena itu Cleo menjadi salah satu frontliner di lagu andalan JKT48 -> Heavy Rotation



Nih beritanya di Hai:http://m.hai-online.com/Hai2/Music/News/Cleo-Keluar-Dari-JKT48http://www.hai-online.com/Hai2/Music/News/Cleo-Keluar-Dari-JKT48?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter
Berita di salah satu website fans:http://www.jkt48fans.com/2012/11/cleopatra-graduate.html

Sekarang JKT48 kehilangan dua member papan atasnya yang memiliki follower twitter terbanyak nomer 3 dan 4 dari seluruh member yaitu Ochi dan Cleo. Saya yakin kalau Cleo benar-benar keluar, makin banyak fans yang jadi haters, karena dua member papan atas keluar secara berurutan itu benar-benar gak bisa ditolerir. Berarti ada yang salah di Manajemen JKT48. 


Jangan sampe dah Cleo keluar dari JKT48. Gw takut nanti efeknya seperti efek domino. Satu demi satu mengundurkan diri. Yang mengundurkan diri malah top member semua. Daripada Ochi & Cleo yang keluar, lebih baik 31 orang Generasi 2 keluar semua. Dan kalo Oshi gue Nabilah menyusul kakak-kakaknya keluar, berhenti gue mendukung JKT48, lebih baik gue dukung Bang Haji Rhoma Irama. ♬ terlaaluu ♬.
Kayaknya beneran dech Cleo mengundurkan diri . Di Konser Super Dahsyat RCTI, Senin, jam 12:30 - 14:15 WIB, Cleo juga gak ada lagi. Yaah... smoga cukup dua member Gen 1 yang mengundurkan diri.. 
♩♪♬  impian ada di tengah peluh 
         usaha keras itu tak akan mengkhianati  
 ♬ suatu hari pasti sampai harapan terkabul

Kmaren sore, Sabtu, 24 November 2012, gue baca ini di twitter fanbase. Cleo masih syuting, gak tau TV show atau iklan. Berarti Cleo masih di JKT48 dong. Tapi semalem di Yahoo! OMG Awards 2012, Cleo gak perform. Selama ini Cleo gak pernah absen perform, karena dia termasuk Frontliner di lagu Hebirote. Mudah-mudahan Cleo masih bertahan di JKT48. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar